Semakin Diminati, Produk Digital Bank DKI Sabet Digital Brand Award

- 7 Juni 2021, 19:05 WIB
JakCard adalah salah satu produk digital Bank DKI yang bisa digunakan pada layanan Transjakarta.
JakCard adalah salah satu produk digital Bank DKI yang bisa digunakan pada layanan Transjakarta. /Dok. Bank DKI

RUANG TERANG - Bank DKI berhasil menyabet penghargaan Digital Brand Award 2021. Bahkan, Bank milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tersebut mendapatkan penghargaan di 6 kategori sekaligus.

Penghargaan ini menjadi tanda semakin diminatinya produk perbankan digital dalam setiap transaksi yang dilakukan nasabah.

Penghargaan tersebut mencakup kategori corporate brand untuk Bank DKI dan Unit Usaha Syariah (UUS) Bank DKI, product brand untuk produk tabungan, kartu ATM, uang elektronik berbasis kartu dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Baca Juga: Hari Pertama PPDB DKI Bermasalah, Dinas Pendidikan Beberkan Keandalan Sistem

"Penghargaan ini menjadi penanda bahwa produk Bank DKI  semakin dikenal dan semakin diminati oleh masyarakat," ujar Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulis yang diterima ruangterang.com, Senin (7/6/2021).

Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Infobank kepada para pelaku di industri keuangan dalam berinovasi dan mengembangkan nilai serta kualitas produk dan pelayanan berbasis digital pada tahun 2020.

Lebih lanjut Herry menyampaikan terimakasih kepada seluruh nasabah serta mitra kerja yang telah memberikan kepercayaan kepada berbagai produk dan layanan perbankan digital dari Bank DKI.

Baca Juga: Puluhan Pengendara Positif Covid-19, Penyekatan Suramadu Ditetapkan 12 Hari

Menurutnya, penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat Bank DKI untuk terus mendorong perbankan digital sebagai kunci untuk meningkatkan daya saing di tengah era digital saat ini.

Halaman:

Editor: Peri Irawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X