Keren! JXB, BUMD Besutan Anies Baswedan Sabet Dua Penghargaan Sekaligus

- 9 Juni 2021, 20:54 WIB
PT Jakarta Tourisindo atau Jakarta Experience Board berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus dalam ajang BUMD Marketeers Awards 2021
PT Jakarta Tourisindo atau Jakarta Experience Board berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus dalam ajang BUMD Marketeers Awards 2021 /Humas PT Jakarta Tourisindo

RUANG TERANG - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berhasil membawa PT Jakarta Tourisindo atau belakangan sering disebut Jakarta Experience Board (JXB), meraih dua penghargaan sekaligus.

JXB dinilai memiliki potensi dan sukses dalam menerapkan prinsip-prinsip bisnis dan strategi pemasaran yang inovatif oleh tim Markplus.

Alhasil, dua penghargaan Gold diberikan kepada JXB, yakni pada kategori The Most Promising Company in Entrepreneurial SOE dan The Most Promising in Branding Campaign  dalam ajang BUMD Marketeers Awards 2021.

Direktur Utama Jakarta Experience Board, Novita Dewi mengakui, JXB mendapatkan poin tertinggi serta memimpin cukup jauh dibandingkan peserta lainnya dalam proses penjuriannya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sepakat Inilah Daftar Kesalahan yang Tidak Bisa Diampuni

Terlebih, ungkap Novita Dewi, JXB berhasil melewati proses seleksi dalam berbagai tahapan, yaitu menyerahkan laporan terkait strategi dan pencapaian perusahaan dan sesi penjurian.

JXB sendiri mempresentasikan hasil laporan pada sesi penjurian yang dilaksanakan pada (5/5/2021) lalu.

"Dalam menghadapi situasi yang penuh tantangan, strategi bisnis dan pemasaran yang diterapkan harus lebih kreatif dan extraordinary. Kami bersyukur upaya kami untuk memperbaiki kinerja perusahaan mendapatkan pengakuan dan apresiasi dari BUMD Marketeers Awards," ujar Novita Dewi kepada wartawan, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga: Wujudkan Energi Berkeadilan, Pertamina Resmikan 27 Titik BBM Satu Harga

Halaman:

Editor: Peri Irawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X